Travel

Core Hotel Senggigi Tawarkan Promo Selama Ramadan

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 15 Mei 2018 - 19:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki bulan Ramadhan Mei ini, CoreHotel Premier Senggigi memberikan promo yang harga kamar untuk tamu sepanjang bulan Ramadan.

Promo tersebut yakni berupa harga untuk kamar Superior yaitu Rp500.000.-nett termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang dan ta’jil.

Mereka juga menyediakan promo lainnya seperti Bukber Ramadhan Package seharga Rp85.000/Pax. untuk bersantap malam atau buka puasa bersama di Clove Restaurant. Untuk periode booking di tanggal 15-23 Mei 2018, akan diberikan tambahan diskon special sebesar 15%.

CoreHotel Premier Senggigi, adalah Hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan Raya Senggigi KM.12, tepatnya berada di daerah pantai Senggigi. CoreHotel Premier Senggigi merupakan salah satu hotel yang dikelola dan masuk dalam jaringan Core Hotels.

Hotel ini memiliki 92 kamar yang terdiri dari dua tipe kamar yakni Superior dan Junior Suites. Semua kamar didesign dengan sangat detail dan modern. CoreHotel Premier Senggigi berada di lokasi yang sangat strategis sangat dekat dengan pantai Senggigi hanya dengan berjalan kaki para tamu dapat menikmati pemandangan pantai di depan hotel.

CoreHotel Premier Senggigi yang memiliki ciri khas perpaduan warna yang sangat unik dengan gaya interior yang berbeda sehingga saat berada di kamar semakin terasa kenyamanannya. Dalam hal fasilitas CoreHotel Premier Senggigi sangat mengerti akan kebutuhan tamu.

Adapun fasilitas yang di sediakan adalah Clove Restaurant sebuah tempat untuk bersantai sambil menikmati hidangan menu-menu makanan dan minuman yang beragam dari Chef yang berpengalaman, tersedia juga ruang rapat dengan kapasitas mulai dari 70 -150 orang, Laundry, Free Wi-Fi di semua area t, multi channel Television dan Lounge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro