Travel

Hotel Mercure Karawang Luncurkan Paket Buka Puasa Bisa Umroh

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 16 Mei 2018 - 19:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka semangat kepedulian, berbagi dan saling memberi, Hotel Mercure Karawang menampilkan “Wonderful Ramadhan” paket makan sepuasnya Seharga Rp180.000 net per orang.

Menu termasuk makanan terbaik Timur Tengah dan Barat dengan ta’jil khas Indonesia. Satu tamu yang beruntung dapat memenangkan perjalanan Umroh ke Tanah Suci. Dan demo menu di tampilkan oleh Chef Indra yang di damping oleh Ririn Habsari selaku Public Relation Mercure Karawang Hotel.

Hotel Mercure dan Novotel meluncurkan penawaran Berbuka Puasa pada Bulan Suci Ramadan di Jakarta, Karawang dan Tangerang. Nikmati hidangan prasmanan dengan menu berbuka puasa tradisional dan Sahur spesial di seluruh hotel Mercure dan Novotel.

AccorHotels adalah operator hotel skala menengah terbesar di area ini dengan restoran favorit yang dipimpin oleh para profesional kuliner yang berbakat.

“Ramadan adalah saat yang tepat untuk berbagi bersama orang-orang yang dekat di hati. Kami sangat senang dapat menawarkan jamuan cita rasa yang sudah disiapkan dengan seksama oleh para chef profesional kami tahun ini. Kami mengundang Anda semua hadir bersama keluarga dan kolega untuk Berbuka Puasa yang tak terlupakan.” Ungkap Stephane Bryer, Area General Manager, Jakarta Utara dan Novotel Jakarta Mangga Dua Square.

General Manager  Mercure Jakarta Cikini Lisa Sanjoyo, selaku mengatakan pada bulan Ramadan ini adalah seluruh Hotel Mercure dan Novotel menawarkan tradisi berbuka puasa dengan restoran yang nyaman, dekorasi yang khas dan makanan yang enak yang dapat dinikmati sendiri.

"Dengan keluarga dan teman atau juga sebagai pilihan berbuka bersama rekan kerja dalam jumlah kecil maupun besar.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro