Nasi Tumpeng Mini Hari Merdeka, salah satu menu spesial Grand Whiz Poins Square dalam merayakan HUT ke-73 RI./Istimewa
Travel

Rayakan HUT RI, Grand Whiz Poins Square Berikan Promo Khusus

Annisa Margrit
Jumat, 3 Agustus 2018 - 15:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka merayakan HUT ke-73 Republik Indonesia, Grand Whiz Poins Square Hotel memberikan promo khusus termasuk diskon kamar hingga 17%.

Promo diskon berlaku selama 1-17 Agustus 2018. Hotel bintang empat ini juga memberikan hadiah secara cuma-cuma bagi para veteran dan Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia 73 tahun ke atas. 

"Pengunjung tinggal menunjukkan kartu identitas pada saat reservasi. Jika masih ada persediaan kamar, kami juga bisa upgrade ke tipe kamar berikutnya khusus untuk Veteran Indonesia atau WNI yang berusia 73 tahun," ujar Marketing Communications Grand Whiz Poins Square Hotel Rina Lumbantoruan, dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (3/8/2018).

Rayakan HUT RI, Grand Whiz Poins Square Berikan Promo Khusus

Selain diskon kamar, Grand Whiz Poins Square juga menawarkan berbagai makanan tradisional dan minuman spesial bagi para tamu.

Misalnya, Nasi Tumpeng Mini Hari Merdeka dan minuman Sangsaka Smoothies yang berupa kombinasi jus sirsak dengan minuman soda berwarna merah. Kedua menu itu bisa dinikmati hanya dengan Rp100.000 nett, yang berlaku hingga akhir Agustus 2018.

Informasi lebih lengkap tentang promo ini bisa diperoleh dari media sosial resmi Grand Whiz Poins Square maupun laman resmi hotel yang berlokasi di Jakarta Selatan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro