Garuda gelar roadshow ke Surabaya

Bisnis.com,13 Jan 2011, 12:48 WIB
Penulis: Anne Rufaidah

SURABAYA: Selain ke luar negeri, PT Garuda Indonesia juga melakukan roadshow ke sejumlah daerah dalam rangka penawaran umum perdana (IPO)yang direncanakan pada 11 Februari.Director Investmen Banking PT Bahana Securities --penjamin emisi IPO Garuda Indonesia--Sunu Widyatmoko mengatakan Garuda Indonesia akan mengadakan roadshow ke sejumlah kota di dalam dan luar negeri pada 13-24 Januari 2011.

"Kami belum bisa memastikan berapa target perolehan saham dan investor dari masing-masing kota. Porsi untuk investor lokal dan asing, investor institusi dan ritel juga belum ditetapkan," ujarnya hari ini.

Secara umum, lanjut Sunu, Garuda Indonesia ingin menjaring investor lokal di daerah sebanyak-banyaknya untuk bergabung bersama perusahaan penerbangan dengan penguasaan 46% penerbangan lokal.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Operasional Teknik Garuda Indonesia Hadinoto S mengatakan target dana yang diperoleh dari penjualan 36,48% saham ke publik itu berkisar Rp4-Rp5 triliun yang akan digunakan untuk belanja modal perseroan. (fh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mursito
Terkini