LIGA INGGRIS: Chelsea vs City, Skor Sementara 0-0

Bisnis.com,25 Nov 2012, 23:49 WIB
Penulis: News Editor

JAKARTA: Laga panas antara tuan rumah Chelsea kontra juara bertahan Manchester City dalam lanjutan pertandingan English Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (25/11/2012) WIB, sementara berakhir 0-0.

Sejak pluit kickoff sampai 10 menit awal, kedua tim langsung bermain cepat memainkan bola-bola pendek dan menyerang langsung ke lini belakang lawan.

Namun dari siaran langsung Stasiun MNC TV, bangunan serangan yang digalang tim asuhan Roberto Mancini tampak lebih sering  merepotkan para pemain bertahan Chelsea.

Memasuki 20 menit pertandingan, Chelsea yang saat ini ditangani pelatih anyarnya Rafael Benitez, mulai mampu mengimbangi ketajaman serangan City, terutama lewat umpan-umpan terukur Juan Mata.

Namun sampai setengah jam bermain, kiper Pietr Chech dan Joe Hart masih dapat menjaga keperawanan gawangnya.

Lewat serangan balik City pada menit 36, tendangan keras menyusur tanah Edin Dzeko sempat hampir menggetarkan gawang Chelsea, namun masih bisa digagalkan dengan gerakan refleks kaki Pietr Chech.

Meskipun kecepatan permainan tetap dilakukan oleh kedua tim secara konsisten, tetapi hingga babak I berakhir tidak ada satupun gol tercipta.

Sejumlah peluang emas yang dimiliki masing-masing tim tampak tidak mampu diselesaikan dengan baik para penyerangnya karena terburu-buru.(foto: bleacherreport.com/k59)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Wahyu Kurniawan
Terkini