KORUPSI SIMULATOR SIM: KPK Kembali Periksa Djoko Susilo

Bisnis.com,17 Des 2012, 10:48 WIB
Penulis:

JAKARTA-Tersangka kasus Simulator surat izin mengemudi (SIM) roda dua dan roda empat Korlantas Polri, Djoko Susilo (DS) hari ini akan menjalani pemeriksaan di KPK. Apabila sebelumnya Djoko diperiksa sebagai saksi untuk tersangka lainnya, kali ini diperiksa sebagai tersangka.

“Pemeriksaan sebagai tersangka, sekarang lagi dijemput,” ujar Penasihat hukum Djoko, Hotma Sitompul di Gedung KPK, pagi ini (17/12).

Hotma menambahkan pemeriksaan kliennya sampai saat ini belum masuk substansi perkara. Dia pun berharap Djoko segera diajukan ke pengadilan.

“Menurut kita belum sampai substansi, makanya kita heran nih. Ikut proses saja, kita minta agar segera diajukan ke pengadilan,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, dalam kasus simulator SIM, KPK telah menetapkan empat tersangka yakni mantan Kakorlantas, Irjen Pol Djoko Susilo, Wakil Korlantas Brigjen Pol Didik Purnomo, Presiden Direktur PT Citra Mandiri Metalindo Abadi Budi Susanto dan Direktur Utama PT Inovasi Teknologi Indonesia Sukotjo S. Bambang. (09/yus) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: David Eka Issetiabudi
Terkini