PILGUB JABAR 2013: Kata Para Cagub Soal Nomor Urut Mereka

Bisnis.com,18 Des 2012, 22:10 WIB
Penulis: News Editor

BANDUNG—Seluruh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur mengaku senang dengan nomor urut yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar, malam ini.

Mereka rata-rata menilai nomor yang didapat merupakan nomor yang pas untuk dikampanyekan. Para calon memiliki filosofi masing-masing atas nomor tersebut. Berikut kutipan para calon atas nomor yang akan berada di kertas surat suara tersebut:

-Dikdik Muliana Arif Mansur: "Saya nggak pernah berharap dapat nomor 1. Nomor 1 itu kan Bismillah semoga ini bisa menjadi pertanda yang baik. Sebab dalam segala hal, biasanya nomor urut 1 itu selalu pertama disebut. Jadi yang pasti kami akan mempersiapkan mental"

-Irianto MS Syaffiudin: "Dahulu ketika masih bernomor urut 2, Partai Golkar mengalami kesuksesan yang luar biasa. Semoga itu menjadi tanda-tanda kembalinya kejayaan itu.

-Dede Yusuf: "Semua nomor baik,kalau dapat nomor 3, katakanlah itu sudah takdir. SilihAsuh,Asah,Asih.Klop,sesuai ekspektasi. Dari awal saya tidak punya keinginan,tapi kawan-kawan dari awal inginnya nomor 3"

-Heryawan: "Alhamdulilah. Kalau mau dihubung-hubungkan, yang pasti nomor 4 ini sesuai dengan simbol saya, yaitu kancing lubang 4 berwarna merah putih. Saya tidak punya ekspektasi,"

-Rieke: "Nomor 5, Kami akan jadikan Jawa Barat menjadi laboratorium Pancasila. Sejak awal saya sudah mengatakan persoalan Pancasila itu akan kita mulai bangkitkan kembali di Jabar."(k57/yri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Arys Aditya
Terkini