LIGA ITALIA: Jinakkan Sampdoria, Lazio Geser Inter Milan

Bisnis.com,22 Des 2012, 23:20 WIB
Penulis: Djony Edward

JAKARTA: Lazio menggeser posisi Inter Milan diperingkat kedua Liga Seri A Italia usai mengalahkan tuan rumah Sampdoria, Sabtu malam (22/12/2012).

Dikutip dari livescore.com, gol tunggal pemain gelandang Anderson Hernanes pada menit ke-31 mengantar tim asal Ibu Kota Italia tersebut mengemas 36 poin, selisih 8 poin dari pemuncak klasemen Juventus, yang melalui pemain pengganti Alessandro Matri memastikan kemenangan Juventus atas sepuluh pemain bekas klubnya Cagliari 3-1 dengan mencetak 2 gol pada Jumat dan memperlebar jarak poin dari peringkat dua.

Lazio, anak asuh Vladimir Petkovic  unggul 1 poin dari Fiorentina dan Inter Milan yang masing-masing mengemas 35 poin dan berada di posisi ke-3 dan ke-4 klasemen sementara.

Inter Milan yang sempat menguntit Juventus gagal meraih poin sempurna, setelah ditahan Genoa 1-1 di kandang sendiri stadion Giuseppe Meazza.

Tertahannya Inter Milan dimanfaatkan Lazio yang bertandang ke markas Sampdoria. Demikian pula Fiorentina yang berhasil menang 3-0 di kandang Palermo. (msb)

Hasil pekan ke-18 Seri A Italia

Cagliari-Juventus : 1-3Inter Milan-Genoa : 1-1Atalanta-Udinese : 1-1Bologna-Parma : 1-2Palermo-Fiorentina: 0-3Siena-Napoli : 0-2Sampdoria-Lazio: 0-1Torino-Chievo: 2-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini