CUCU KEDUA PRESIDEN: SBY dan Bu Ani Menanti Kelahiran Di RS Pondok Indah

Bisnis.com,23 Des 2012, 20:36 WIB
Penulis: Martin-nonaktif

JAKARTA:Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Kristiani Herrawati saat ini berada di Rumah Sakit Pondok Indah menunggu kelahiran cucu kedua mereka. 

Bisnis memperoleh informasi Siti Rubia Aliya Rajasa sudah berada di RS Pondok Indah di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, sejak Minggu (23/12/2012) sore. 

"Presiden dan Ibu Negara masih menunggu kelahiran cucu tercinta di RSPI," kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha melalui pesan singkat dari telepon genggamnya  Minggu (23/12/2012) pada pukul 18.50. 

Dalam pesan singkatnya, Julian menyampaikan terimakasih atas perhatian dan doa untuk kelancaran proses kelahiran menantu SBY dan Bu Ani, Aliya. 

Aliya yang merupakan puteri Menko Perekonomian Hatta Rajasa menikah dengan putera kedua SBY, Edi Baskoro Yudhoyono."Mbak Aliya belum melahirkan. Terimakasih atas perhatian dan doanya," kata Julian.Cucu kedua SBY kabarnya laki-laki. Sementara cucu  pertama perempuan bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono yang merupakan puteri anak pertama Presiden SBY, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dengan Annisa Larasati Pohan.  (if) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Wan Ulfa Nur Zuhra
Terkini