BTN PROPERTY EXPO incar Transaksi Rp1 Triliun

Bisnis.com,17 Jan 2013, 20:15 WIB
Penulis:

JAKARTA: PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali akan menggelar pameran properti dengan judul BTN Properti Expo Ketiga, yang menargetkan besaran transaksi mencapai Rp1 triliun.

Acara tersebut akan berlangsung satu pekan dimulai tanggal 2-10 Februari mendatang. Direktur Mortgage & Consumer Banking BTN Irman A. Zahiruddin mengatakan sampai saat ini sudah 185 pengembang yang mengonfirmasi akan turut serta dalam acara.

"Kalau transaksi pada pameran sebelumnya mencapai Rp600 miliar, kami targetkan pencapaian tahun ini bisa tembus Rp1 triliun," ucapnya, Kamis (17/1/2013).

Besarnya target yang ditetapkan, menurut Irman merupakan hal yang wajar mengingat jumlah pengembang yang dilibatkan labih banyak dari sebelumnya.

Terlebih lagi, pameran perumahan ini akan menggunakan dua tempat, Hall A dan Hall B di Jakarta Convention Center.

Dalam pameran tersebut, jelasnya, akan ditampilkan lebih adri 400 proyek properti yang ada di kawasan Jabodetabeka, juga seluruh Indonesia.

Diharapkan selama pameran berlangsung, sambungnya, target 150.000 pengujung bisa tercapai.

Satu produk unggulan yang menjadi daya tarik utama, kata Irman, adalah penjualan rumah murah mulai dari harga Rp65 juta yang jumlah unitnya sangat terbatas.

Adapun keunggulan yang diperoleh pengunjung melalui penawaran khusus mencakup pembebasan biaya adminstrasi, jangka waktu kredit hingga 25 tahun, dan provisi 0,5%.

Dalam acara tersebut berbagai proyek properti unggulan terkemuka di Indonesia akan turut serta mulai dari apartemen, perumahan, kondotel, rusunami, pertokoan/ruko, villa & resort dengan tipe mewah, menengah, dan murah bersubsidi.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rustam-nonaktif
Terkini