X FACTOR INDONESIA: Ini Adalah Awal..., tulis Fatin Shidqia Lubis di Facebook

Bisnis.com,28 Jan 2013, 21:02 WIB
Penulis:
JAKARTA: "Ini adalah awal, jatuh sekarang lebih baik, daripada tidak sama sekali." Begitu tulis Fatin Shidqia dalam status facebook-nya hari ini, Senin, (28/1/2013).
 
Boleh jadi Fatin gundah dengan statusnya yang mendadak menjadi selebritas. Ia naik daun lantaran menyanyikan lagu Bruno Mars ketima tampil sebagai peserta ajang pencarian bakat nyanyi X Factor Indonesia.
 
Bahkan penampilan Fatin yang sederhana dengan rok sekolah dan jilbab yang gombrong tetapi suara memukau, memicu spekulasi ditinggalkannya Agnes Monica, yang sebelumnya digadang-gadang berduet dengan Bruno.
 
Kini setelah muncul Fatin, yang beberapa videonya, saat membawakan Grenade milik Bruno di X Factor Indonesia, diunggah  di situs resmi Bruno Mars, www.brunomars.com, seolah nama Agnes tenggelam.
 
Menariknya, video-video yang diunggah ke situs Bruno itu dibanjiri berbagai pujian. Begitu pula dengan video resmi lagu Grenade milik Bruno di Youtube, yang ditonton lebih dari 282 juta kali tak lama setelah Fatin menyanyikan lagu tersebut.
 
Namun perjalanan Fatin bukan berarti tanpa hambatan. Ia mendapati berbagai kritik pedas yang muncul sejalan lompatan kilat popularitasnya, selebritis baru Fatin Shidqia Lubis mengaku 'tahan banting', tapi 'ngeliatnya gak kuat'.
 
Itulah sebababnya Fatin menulis di akun facebook-nya tadi. Simpati pun bermunculan. Dimas Saputra, menulis "Ssiiipp, terus berjuang ya."
 
Ditimpali oleh Danu Tri Widyasto dengan "keep on the spirit..."
 
BêntÔêl ArpAn'z berkomenar "Tahan Banting Nie"
 
Deni Restu W, "terus semangat,, aq bntu dngan doa  good luck." (foto: facebook/LN)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Lahyanto Nadie
Terkini