LIGA SPANYOL: Unggul 12 poin, Barcelona bersiap juara

Bisnis.com,11 Feb 2013, 10:43 WIB
Penulis: Fahmi Achmad

JAKARTA: Liga sepak bola di Eropa memang masih 3 bulan mendatang baru akan terlihat juara secara definitif. Namun perolehan poin pemimpin klasemen saat ini bisa membuat kita menebak siapa juaranya.

Berikut data Antara & Reuters yang memuat kiprah klub papan atas di SPANYOL

Barcelona juga kini berselisih 12 poin di puncak klasemen setelah menghancurkan Getafe 6-1 di Nou Camp tadi malam, sedangkan peringkat dua Atletico Madrid dikalahkan Rayo Vallecano 1-2.

Penyerang Barca Lionel Messi mencetak gol ke-35 pada musim ini, sedangkan Alexis Sanchez dan David Villa yang jarang menjadi starter masing-masing mencetak satu gol.

Sementara selisih poin Atletico dari peringkat tiga Real Madrid memendek menjadi empat poin setelah si juara liga Spanyol musim lalu ini menjungkalkan tamunya Sevilla 4-1 Sabtu pekan lalu.

Penyerang Real Cristiano Ronaldo yang dipersiapkan untuk menghadapi laga Liga Champions Rabu ini untuk menghadapi bekas klubnya Manchester United pada babak 16 Besar, mencetak hat-trick dan sekali assist.

Malaga mencengkeram di posisi empat setelah menang 2-1 dari Levante Sabtu lalu. Pada laga ini playmaker harapan Spanyol Isco mencetak dua gol. Pemain ini memulai debutnya untuk Spanyol ketika melawan Uruguay dalam pertandingan persahabatan yang berkesudahan 3-1 untuk Spanyol.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Others
Terkini