PENJUALAN MOBIL: Chevrolet Buka Dealer di Pluit

Bisnis.com,07 Mar 2013, 21:52 WIB
Penulis: Rustam Agus

JAKARTA: General Motors (GM) Indonesia membuka dealer Chevrolet NAW Pluit, Kamis (7/3) yang disebut sebagai tanda transformasi Chevrolet yang sesungguhnya di Indonesia.

Setelah General Motors mengumumkan secara global rencananya untuk berinvestasi di Indonesia melalui fasilitas perakitan GM di Bekasi di tahun 2011, Chevrolet terus melakukan berbagai usaha ekspansi di Indonesia dengan berpegang kepada sejarah kehadiran Chevrolet yang kuat di Indonesia sejak 1927.

"Chevrolet memang didesain untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup semua pengendaranya. Dengan dibukanya dealer Chevrolet Pluit, kami berharap dealer ini bisa menjadi perpaduan antara gaya hidup terkini dengan kebutuhan berkendara," kata Presiden Direktur General Motors Indonesia, Marcos Purty dalam sambutannya, Kamis (7/3/2013).

Pada tahun-tahun sebelumnya, Chevrolet dikenal sebagai sebuah produk dengan gaya yang unik dan desain yang inovatif. Merek dengan lambang khas dasi kupu-kupu ini telah dikenal khalayak luas di seluruh dunia.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Others
Terkini