INDONESIA SUPER LEAGUE: Sriwijaya Tundukkan Persib 2-1

Bisnis.com,09 Mar 2013, 21:01 WIB
Penulis: Ahmad Puja Rahman Altiar

BISNIS.COM, JAKARTA—Sriwijaya FC menundukkan Persib dengan skor 2-1 dalam pertadingan Liga Super Indonesia (ISL) pekan ke-11 di Stadion Jakabaring, Palembang, pada Sabtu (9/3/2013).

Sepanjang babak pertama, gol pembuka dicetak oleh Tim Tamu lewat sundulan kepala Sergio Van Dijk pada menit ke-7, yang disambut oleh Sriwijaya dengan dua gol berturut-turut masing-masing dari Tantan pada menit ke-11 dan Eddie Foday Boakay pada menit ke-25.

Sepanjang babak kedua, tidak ada gol baru tercipta. Dalam pertandingan Pekan ke-11 yang disiarkan secara langsung oleh ANTV sejak pukul 19.00 WIB itu, wasit menghadiahkan empat kartu kuning masing-masing dua untuk Laskar Wong Kito dan dua untuk Maung Bandung.

 

Susunan Pemain Sriwijaya (Pelatih Kas Hartadi)

Rivky Mokodompit (kiper), Fandy Mochtar, Abdurrahman (mendapatkan kartu kuning pada menit ke-29), Dodok Anang Zuanto, Mahyadi Panggabean (mendapatkan kartu kuning pada menit ke-20), Ponaryo Astaman, Achmad Jufriyanto, Ramdani Lestaluhu (digantikan M. Fakhrudin pada menit ke-27), Tantan (digantikan Sultan Samma pada menit ke-88), Hilton Moreira, Eddy Foday Boakay (digantikan oleh Imanuel Padwa pada menit ke-90+1)

 

Susuran Pemain Persib (Pelatih Djadjang Nurdjaman)

Shahar Ginanjar (kiper), Supardi, Abanda Herman, Maman Abdulrahman (mendapatkan kartu kuning pada menit ke-9 & digantikan Naseer Al Sebai pada menit ke-41), Tony Sucipto, Atep, Firman Utina (mendapatkan kartu kuning pada menit ke-45 +2 dan digantikan Asri Akbar pada menit ke-80), Hariono, M. Ridwan, Sergio Van Dijk, Kenji Adachihara (digantikan Airlangga Sutjipto pada menit ke-73).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Others
Terkini