BURGER KING INDONESIA Tambah 16 Gerai Pada Tahun Ini

Bisnis.com,28 Mar 2013, 12:35 WIB
Penulis: Bambang Supriyanto

BISNIS.COM, JAKARTA: Buger King Indonesia, restoran siap saji, menargetkan pada tahun ini mengoperasikan sedikitnya 56 outlet dengan menambah lebih dari 16 outlet di Indonesia.

Pada tahu lalu, kata Manggie Effendy Marketing Manager Burger King Indonesia, perusahaan yang berada di bawah naungan PT Mitra Adiperkasa Tbk itu membuka 16 outlet.

"Target kita pada tahun ini membuka cabang lebih dari tahu lalu," kata Manggie setelah peluncuran paket BK 4 is more di gerainya di Senayan City, Rabu (27/3/2013).

Pada akhir 2012 perusahaan mengoperasikan 40 cabang Buger King di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Dia belum bisa memastikan daerah untuk membuka outlet yang baru, karena  akan melihat lokasi dan kalau peluang bisnisnya bagus, maka pihaknya akan membuka cabang di tempat itu.

Pada awal tahun ini Burger King sudah menambah dua cabang di Jakarta.

Dia optimistis perkembangan bisnisnya tahun ini lebih bagus dibandingkan dengan tahun lalu. Harga daging sapi di pasar sekarang masih tinggi, kata Meggie, tidak berpengaruh pada pasok daging yang diperlukannya.

"Kami menggunakan daging sapi impor. Kalau ada kenaikan harga makanan, katanya, besarnya masih dalam batas normal," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Others
Terkini