FILM BOX OFFICE: GI Joe raup penjualan tiket US$41,2 juta

Bisnis.com,01 Apr 2013, 11:21 WIB
Penulis: R Fitriana

BISNIS.COM, LOS ANGELES—Film laga GI Joe: Retaliation merebut posisi box office di Amerika Serikat dan Kanada.

Sekuel film GI Joe yang dibintangi oleh Channing Tatum, Dwayne Johnson dan Bruce Willis itu menghasilkan sekitar US$41,2 juta dari penjualan tiket bioskop di dua negara itu dari Jumat (29/3) hingga Minggu (31/3).

Film itu diilhami oleh mainan produksi Hasbro GI Joe, sosok serdadu yang berperang melawan organisasi kejahatan Cobra, juga ancaman dari pemerintah pusat.

Sekuel dari film buatan 2009 GI Joe: The Rise of Cobra itu didaftar akan diedarkan pada musim panas lalu, tapi ditangguhkan untuk penggarapan versi tiga dimensi.

Produsernya, Viacom Inc`s Paramount Picture, MGM dan Skydance mengeluarkan dana pembuatan sebesar US$130 juta dan menjelang pemutaran pekan lalu memperkirakan dapat meraup pendapatan sekitar US$38 juta.

Pemenang pekan lalu, petualangan pra sejarah The Croods, merosot ke posisi kedua dengan pemasukan tiket sebanyak US$26 juta di Amerika Serikat dan Kanada.

Sementara itu, drama Terry Palmer`s Temptation berada di urutan ketiga dengan pendapatan US$22,3 juta.

“Hasil yang luar biasa,” ujar Don Haris, Kepala Penyalur Film Domestik dari Paramount Picture, seperti dikutip Antara, Senin (1/4). (Antara/faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Others
Terkini