MEGAPOLITAN DEVELOPMENTS Siapkan Lahan 30 ha

Bisnis.com,22 Apr 2013, 20:04 WIB
Penulis: Fatia Qanitat

BISNIS.COM, JAKARTA—Seiring dengan kelanjutan proyek pembangunan jalan tol Depok-Antasari (Desari), PT Megapolitan Developments Tbk mengaku tengah mempersiapkan lahan seluas hampir 30 ha yang dekat jalan tol untuk dikembangkan tahun ini.

“Posisi di mana pastinya, belum bisa kami sampaikan. Saat ini masterplannya tengah dikembangkan, dan akan mulai dikerjakan pada pertengahan 2013,” kata Direktur Utama PT Megapolitan Developments Tbk L Melani Lowas Barak Rimba usai Gerakan Penanaman Pohon di Cinere hari ini, Senin (22/4/2013).

Saat ditanyakan mengenai garis besar konsep pembangunan serta biaya yang disiapkan untuk pengembangan tersebut, Melani belum bisa mengungkapkannya.

“Lahan di sana sudah kita miliki sejak lama, dan konsepnya seperti apa masih dimatangkan. (investasi) Belum dihitung, nantilah,” tambahnya.

Menurutnya, dengan berjalannya proyek tol Desari, akan memacu pengembangan properti di kawasan Cinere (Jakarta Selatan-Depok). Pihaknya mengaku tahun ini akan berkonsentrasi pada pengembangan lahan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Sutarno
Terkini