BEM Ekstensi FEUI Gelar The Grand Reunion

Bisnis.com,27 Apr 2013, 10:18 WIB
Penulis: M. Tahir Saleh

BISNIS.COM, JAKARTA—Badan Eksekutif Mahasiswa Program Ekstensi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia pada Sabtu (27/4)  malam akan menggelar The Grand Reunion atau reuni akbar perdana bertajuk “Celebration of Inspiration and Unity of PEFEUI”.

Acara The Grand Reunion ini bakal digelar di Gedung Dhanapala, Kompleks Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, mulai pukul 18.00 WIB—22.00 WIB.

Panitia Pelaksana The Grand Reunion Program Ekstensi Fakultas Ekonomi UI (PE FEUI) Muhammad Fadli Hanafi mengatakan melalui reuni akbar pertama itu, para alumni lintas generasi dapat bertukar pengalaman dan ide untuk dikembangkan bersama-sama.

“Acara reuni untuk pertama kalinya ini memiliki tagline Dimulai dari Diri Sendiri, dari Hati, dan dari Sekarang Kita Tunjukan Kejayaan Ekstensi FE UI,” katanya dalam siaran pers, Sabtu,(27/4).

Menurut Fadli, sejak didirikan 56 tahun lalu, Program Ekstensi FEUI sudah mencetak ribuan lulusan yang kompeten di bidang manajemen dan akuntansi. Sebagai program ekstensi tertua di Indonesia, PE FEUI mencetak lulusan—lulusan terbaik yang mengabdi pada bidang pilihan masing—masing.

Reuni itu akan diisi dengan lima acara inti yakni Memories Parade (video perkuliahan dari masa ke masa), Sharing Alumni, Penghargaan Mahasiswa Berprestasi, Me Time (sesi khusus tawa mengembalikan suasana masa muda), dan Gala Dinner.

Adapun Sharing Alumni akan diisi diskusi tentang kisah sukses para alumhi PE FEU, kiprah, dan kontribusi alumni, serta program pengembangan ke depan dengan menghadirkan sejumlah pembicara.

Sejumlah pembicara yakni Jero Wacik (alumni PE FEUI yang kini Menteri Energi dan Sumber Dava Mineral), Diman Pardosi (alumni kini Dirut AJB Bumiputera), dan Bun Yamin Ramto (alumni, Wakil Gubernur KDKI Jakarta Bidang Ekonomi dan Pembangunan 1984). (IF)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Ismail Fahmi
Terkini