TERORIS BANDUNG: 4 Orang Terduga masih Diancam Berondongan Peluru Densus

Bisnis.com,08 Mei 2013, 15:05 WIB
Penulis: Yoseph Pencawan

BISNIS.COM, BANDUNG--Sebanyak empat orang terduga teroris sampai saat ini masih berada di bawah ancaman berondongan peluru tim antiteror Densus 88 setelah sebelumnya kedua pihak sempat terlibat baku tembak selama sekitar 1,5 jam.

Tim Densus 88 dibantu Brimobda Polda Jabar terlibat baku tembak dengan kelompok yang diduga teroris di kawasan RT 02/08 Kampung Baturengat, Kelurahan/ Kecamatan Cigondewah Kota Bandung, Rabu (8/5/2013).

"Ya ada insiden baku tembak Densus 88 dengan Teroris di Cigondewah, yang terjadi saat tim melakukan penggerebekan di sebuah rumah di sana, berdasarkan pengembangan dari penangkapan pelaku teroris sehari sebelumnya," kata Kabis Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul.

Menurut Martinus, tembak menembak itu terjadi sejak pukul 11.35 WIB saat tim Densus 88 yang sebelumnya melakukan pengembangan kasus terorisme di kawasan Cipacing Sumedang, melakukan pengejaran terhadap empat orang yang diduga teroris.

"Dari pengungkapan kasus teroris sehari sebelumnya, mengarah kepada empat orang yang hari ini dikejar Densus 88," kata Martinus.

Hingga saat ini, kata Martinus, pengepungan masih berlanjut. Densus 88 dibantu Brimobda Polda Jabar dan personil lainnya di lokasi kejadian.

Sekitar lokasi kejadian mendapat penjagaan dari aparat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Others
Terkini