TIKET MERPATI: Bank Mega Promosi Buy One Get One Free

Bisnis.com,28 Mei 2013, 11:04 WIB
Penulis: Fatkhul-nonaktif

BISNIS.COM, JAKARTA - PT Bank Mega Tbk bersama PT Merpati Nusantara Airlines menandatangani kerjasama promosi buy one get one free untuk pembelian tiket pesawat dengan kartu kredit.

Program promosi ini berlaku untuk seluruh destinasi pesawat Merpati dalam periode 10 Juni 2013 - 9 Juni 2014. Pembelian tiket Merpati dengan kartu kredit Bank Mega juga dilengkapi fasilitas cicilan 0% untuk tenor 3 bulan.

Pembelian program buy one get one fee ini dapat dilakukan di setiap kantor cabang Merpati tertentu dan pembelian melalui call centre nomor telepon 0804-1-621-621.

Program kerjasama ini ditandatangani oleh Dony Oskaria, Direktur Funding Bank Mega dan Sutan Banuara, Direktur Niaga Merpati.

"Melalui program kerja sama buy one get one fee dan fasilitas cicilan maka nasabah dari segala penjuru Nusantara dapat menikmati kekayaan alam dan budaya Indonesia," ujar Kostaman Thayib, Direktur Utama Bank Mega, Selasa (28/5/2013).

Sementara itu, Sutan Banuara mengatakan kerja sama ini akan memanjakan penumpang Merpati dan nasabah kartu kredit Bank Mega.

"Program buy one get one free ini tidak hanya memberikan penawaran yang sangat menarik dari sisi harga, namun juga memudahkan karena pemilik kartu dapat memberikan tiket tersebut kepada orang lain, sehingga orang tersebut dapat terbang ke segala tujuan yang dimiliki oleh Merpati," ujarnya. (mfm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini