Ini Dia PROFESI PRIA yang Buat Jantung Wanita Berdebar

Bisnis.com,13 Jun 2013, 07:19 WIB
Penulis: Linda Teti Silitonga

BISNIS.COM, JAKARTA—  Sejumlah  profesi dinilai ‘seksi’ oleh sebagian kalangan perempuan, sehingga mampu menyebabkan jantung mereka ‘berdebar’, karena suka.

Seperti yang dikutip dari laman www.askmen.com mengungkapkan setidaknya ada tujuh profesi yang membuat mata perempuan ‘berbinar-binar’.

Apa saja profesi tersebut, ini jawabannya:

Kreativitas seorang pria yang membuat sejumlah menu unik yang bisa disajikan untuk disantap, ternyata menimbulkan decak kagum kalangan wanita dan mampu memikat hati mereka.

 

Kalangan pengusaha tidak kenal waktu untuk membuat bisnis mereka mencetak keuntungan. Bekerja sampai malam hari, dan tetap melakukan aktivitas bisnis pada akhir pekan. Tapi percayalah, kegigihan pria pengusaha dan berani mengambil risiko yang tidak semua orang bisa melakukannya, justru yang membuat wanita terpikat.

Tugas seorang tentara yang bertanggung jawab membela negara dan melindungi masyarakat, memikat hati kalangan wanita. Belum lagi ditambah dengan seragam tentara yang membuat penampilan seorang pria menjadi begitu gagahnya, makin membuat kalangan wanita tergila-gila.

Keberanian seorang petugas pemadam kebakaran dalam menjalan tugasnya untuk memadamkan api, serta menyelamatkan banyak orang, mengesankan kalangan wanita.

Menjadi seorang  pilot tidaklah mudah. Dengan membayangkan seorang pria yang mampu menerbangkan pesawat besar tersebut  dan bisa membawanya ke mana pun lewat udara, tentunya  mempesona kalangan wanita. Kalau sudah begitu, tentu selanjutnya bisa ditebak, jika pilot mampu ‘menggetarkan’ hati wanita.

Seorang fotografer yang mampu mengabadikan satu obyek menjadi begitu indah dan mempunyai banyak makna, mengesankan kalangan wanita. Kemampuan artistik seorang fotografer dihargai kalangan wanita dan mempesona mereka. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Linda Teti Silitonga
Terkini