HASIL-JADWAL PIALA DUNIA U-20 2013:Turki-Kolombia 0-1, Persaingan Grup C Kian Ketat

Bisnis.com,26 Jun 2013, 03:23 WIB
Penulis: Martin Sihombing

BISNIS.COM, RIZE—Tuan rumah Turki terkapar. Dalam lanjutan pertandingan Grup C Piala Dunia U-20 Tahun 2013 di Rize, mereka ditumbangkan 0-1 oleh Kolombia.

Gol kemenangan Kolombia  dijaringkan oleh Juan Quintero pada menit ke-52.  Hasil ini, mengantarkan Kolombia bercokol di posisi perama klasemen sementara grup C dengan empat poin hasil sekali seri 1-1 melawan Australia dan menang 1-0 dari Turki.

Turki harus puas bercokol di posisi kedua dengan tiga poin hasil kemenangan dari El Salvador  3-0 di pertandingan pertama.

Hasil ini membuat pertandingan terakhir  di grup itu antara Australia-Turki dan El Salvador-Kolombia menjadi  seperti pertarungan final. Pasalnya, hanya kemenangan yang akan mengamankan tiket lolos ke babak kedua (18 besar).

Turki: Aykut Ozer (kiper), Ilkay Durmus, Ahmet Calik, Salih Ucan, Okay Yokuslu, Hakan Calhanoglu, Cenk Sahin, Cumali Bisi, Alpaslan Ozturk, Ethem  Pulgir, Ibrahim Yilmaz.

Kolombia: Cristian Bonilla (kiper), Jherson Vergara, Deivy Balanta, Andres Correa, Felipe Aguilar, jose Leudo, John Cordoba, Juan Quintero, Cristian Palomeque, Sebastian Perez, Andreas Renteria.

Grup C

Tim

M

Gol memasukan 

Gol kemasukan

Pts

Kolombia

2

2

1

4

Turki

2

3

1

3

El Salvador

2

2

4

3

Australia

2

2

3

1

 

Jadwal Rabu (26/6/2013)  di Antalya, Turki:

  1. Chile-Inggris
  2. Irak-Mesir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Martin Sihombing
Terkini