AXIS Luncurkan Layanan Transfer Pulsa

Bisnis.com,08 Jul 2013, 13:56 WIB
Penulis: Galih Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA—Operator telekomunikasi Axis meluncurkan layanan transfer deposit pulsa, dengan membidik segmen antarkeluarga.

“Dengan layanan transfer pulsa dari Axis, para orang tua tidak perlu khawatir anak-anak mereka akan kehabisan pulsa selama liburan, karena mereka dapat berbagi pulsa ke anak-anak mereka kapan pun,” ujar Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan dalam siaran pers, Senin (8/7/2013).

Axis menetapkan nilai transfer minimum sebesar Rp5.000 dan maksimal Rp500.000. Jumlah transfer juga dibatasi maksimal lima kali transaksi per hari dengan nilai transfer antara Rp5.000 hingga Rp200.000 per transaksi.

Pengiriman deposit dapat dilakukan melalui SMS ataupun mengakses aplikasi AXIS Net yang dapat diunduh dari Apple Store untuk perangkat berbasis iOS, Playstore untuk perangkat Android dan BlackBerry Application World untuk perangkat BlackBerry. Adapun pengguna Windows Phone dan perangkat Windows dapat mengakses aplikas tersebut melalui portal Axis.

Axis sebelumnya telah meluncurkan fasilitas layanan pelanggan Ask Axis yang dapat diakses melalui mobile site.

Pengguna dapat menyampaikan tanggapan mengenai layanan Axis dan mendapatkan respons dari petugas layanan pelanggan online Axis. Aplikasi Ask Axis itu juga dapat terhubung dengan akun Facebook pelanggan.(Foto:artistarefill)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Bambang Supriyanto
Terkini
'