Mau Berlibur Ke Bangkok? Ini Jadwal Promo Penerbangan AirAsia

Bisnis.com,21 Jul 2013, 15:28 WIB
Penulis: M. Tahir Saleh

Bisnis.com, JAKARTA—AirAsia Indonesia menawarkan tarif promo penerbangan dari Jakarta, Medan, atau Surabaya ke Bangkok mulai dari 22 Juli-28 Juli 2013 dengan periode penerbangan 20 Agustus- 15 Desember 2013.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Dharmadi mengatakan Bangkok merupakan salah satu destinasi wisata populer. Ibu kota Thailand ini juga salah satu kota dengan perkembangan terpesat di wilayah Asia Tenggara.

Selain itu Bangkok juga merupakan kota terbesar kedua di Asia Tenggara yang meraih gelar dari TripAdvisor sebagai tujuan utama wisatawan untuk kota - di Asia.

“Kami berharap akan semakin banyak pelanggan yang dapat menikmati perjalanan bersama AirAsia Indonesia menuju Bangkok,” katanya dalam siaran pers, Minggu (21/7/2013).

Penawaran tarif promo itu mulai dari Rp299.000 untuk penerbangan dari Jakarta, Medan, atau Surabaya ke Bangkok.

Dharmadi mengatakan Bangkok ialah salah satu kota penting bagi perseroan dan kini AirAsia Indonesia terbang 28 kali setiap minggu dari sejumlah kota di Indonesia menuju Bangkok. Dari Jakarta 14 penerbangan per minggu ke Bangkok, dari Medan tujuh kali per minggu, dan dari Surabaya tujuh kali per minggu.

Pihaknya juga menginformasikan terhitung 25 Juli 2013, seluruh kegiatan operasional maskapai di Medan akan dipindahkan ke Bandara Internasional Kualanamu menyusul soft launching pengoperasian bandara internasional itu. Adapun seluruh jadwal penerbangan AirAsia dari dan atau menuju Medan tetap beroperasi seperti biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nurbaiti
Terkini