Mazda Biante Granz Siap Unjuk Gigi di Indonesia

Bisnis.com,23 Jul 2013, 13:08 WIB
Penulis:

Bisnis.com, JAKARTA—Kepastian mengenai peluncuran Mazda Biante Granz makin jelas, setelah PT Mazda Motor Indonesia mendaftarkan uji tipe mobil penumpang serbaguna (MPV) bongsor itu ke Kementerian Perindustrian, Senin (22/7/2013).

Namun, Mazda Motor Indonesia (MMI) selaku agen tunggal pemegang merek mendaftarkannya dengan nama Mazda Biante Granx. Entah, apakah salah tulis ataukah memang namanya sedikit dimodifikasi untuk pasar Indonesia, belum dapat dikonfirmasi ke MMI.

Rencana peluncuran MPV kelas menengah ini pernah dibocorkan oleh Marketing Manager Senior MMI Astrid Ariani Wijaya. Menurutnya, Biante Granz bakal mengaspal akhir tahun ini. MMI berharap varian baru ini memperkuat penjualan Biante yang saat ini masih berkisar 180-200 unit per bulan.

Salah satu keunggulan Biante Granz adalah dilengkapi dengan mesin 2.0 liter Skyactiv andalan Mazda, dikawinkan dengan transmisi 5 percepatan otomatis electronically-controlled. Penampilannya pun lebih segar dengan fascia khas Mazda, dipadu dengan grill lebar dan bamper model baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor:
Terkini