Piala Jerman 2013: Tragis! Bremen & Gladbach Tersingkir

Bisnis.com,05 Agt 2013, 00:32 WIB
Penulis: News Editor

Bisnis.com, BERLIN - Werder Bremen bergabung dengan Borussia Moenchengladbach dan Eintracht Braunschweig sebagai tim liga utama Jerman yang menjadi korban tersingkir dari Piala Jerman pada Mingggu (4/8/2013), setelah Bremen dilibas tim tier ketiga Saarbruecken lewat tambahan waktu.

Bremen harus tersingkir setelah lawannya Saarbruecken dua kali mencetak gol dalam tambahan waktu setelah pertandingan berakhir imbang 1-1 dalam waktu normal 90 menit.

Sementara itu tim promosi di Bundesliga, Toothless Braunschweig juga harus tersingkir setelah kalah tipis 1-2 dari Arminia Bielefeld, yang unggul lebih dulu lewat Sebastian Hille pada menit ke-36.

Timo Perthel mampu menyamakan kedudukan bagi tim tamu pada satu jam dari jalannya pertandingan, namun Tim Jerat memastikan kemenangan bagi Arminia lewat golnya pada menit ke-72.

Sedangkan Gladbach lebih tragis harus tersingkir oleh tim divisi tiga Darmstadt lewat adu penalti yang berkesudahan 5-4 bagi Darmstadt.

Sementara itu Hanover 96 mencetak dua gol untuk menyingkirkan tim divisi empat Victoria Hamburg 2-0. (antara/reuters/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yusran Yunus
Terkini