Waspada Gangguan Listrik, Petinggi PLN Batam Inspeksi Serentak ke Semua Instalasi

Bisnis.com,07 Agt 2013, 17:55 WIB
Penulis: Yoseph Pencawan

Bisnis.com, BATAM – Para pejabat teras PT Bright PLN Batam melakukan inspeksi ke seluruh petugas dan instalasi listrik jelang Lebaran.

Agus Subekti, Senior Manager PT Bright PLN Batam mengungkapkan sejak pagi hingga sore hari ini, Rabu (7/8/2013), seluruh unsur pimpinan perusahaan itu melakukan inspeksi.

“PLN Batam inspeksi ke semua instalasi, pejabat semua,” ujarnya usai mengikuti inspeksi.

Dijelaskannya, para pimpinan anak perusahaan PLN (persero) itu melakukan inpeksi secara serentak dibagi dengan tiga kelompok, satu kelompok terdiri dari sekitar 12 orang.

Mereka mengecek kesiapan seluruh instalasi listrik yang mereka bangun di kota ini untuk memastikan tidak ada gangguan selama suasana Lebaran.

Berbagai instalasi itu a.l. Gardu Induk Batu Besar, Gardu Induk Baloi, PLTD Baloi, Gardu Induk Sekupang, PLTG Panaran, Kantor Pelayanan Call Center Batam Center dan PLTD Sekupang.

Kemudian PLTD Batu Ampar, PLTG Kabil serta pembangkit terbaru mereka, PLTU Tanjung Kasam.

Agus mengatakan, sepanjang inspeksi mereka tidak menemukan adanya kerusakan, ancaman gangguan atau masalah yang dialami instalasi atau para petugas jaga.

“Semuanya oke. Sepanjang tidak ada gangguan eksternal, kami menjamin tidak ada pemadaman listrik selama Lebaran,” sambungnya.

Selain melakukan inspeksi, dalam kegiatan itu mereka juga memberikan berbagai bingkisan makanan dan minuman untuk para petugas jaga sebagai bentuk perhatian dan memeriahkan suasana Idul Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Others
Terkini