Ada Flying Aladin Musical Show di BSD

Bisnis.com,09 Agt 2013, 09:41 WIB
Penulis: Peni Widarti

Bisnis.com, JAKARTA-  The Breeze BSD (Bumi Serpong Damai) City Lifestyle Center menggelar pertunjukkan spektakuler Flying Aladin Musical Show, yang didatangkan langsung dari Australia untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2013.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Service Sinar Mas Land, mengatakan pertunjukkan tersebut menampilkan aksi teatrikal yang digabungkan dengan teknik menyanyi layaknya broadway show di Amerika.

“Kami yakin pertunjukkan kelas dunia ini mampu menjadi hiburan yang tak terlupakan bagi semua yang menyaksikannya,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (9/8/2013).

Dia menjelaskan, pertunjukan teather tersebut mengambil setting Timur Tengah berdasarkan kisah 1001 malam. Pertunjukkan ini menceritakan kisah mengenai perjuangan Aladin dan putri Jasmine yang dibantu oleh Genie dalam melawan tokoh antagonis, yaitu Jaffar dan Fathimah.

“Di puncak pertunjukan akan ada adegan terbangnya permadani ajaib milik Aladin,” ujar Ishak.

Dia menambahkan, meski seluruh pendukung acara berasal dari Australia, para penonton dijamin tetap dapat menikmati pertunjukkan tersebut dengan baik karena ada narasi dalam bahasa Indonesia.

Pertunjukan teater ini terbuka untuk umum hingga 18 Agustus 2013. Flying Aladin Musical Show dijadwalkan untuk tampil setiap hari, mulai dari Senin hingga Jumat pada pukul 19.30 WIB, dan pada hari Sabtu dan Minggu pada pukul 18.15 dan 19.30 WIB. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Linda Teti Silitonga
Terkini