Rekomendasi Saham: WIKA, MNCN, CMNP, CTRA Layak Dicermati

Bisnis.com,20 Agt 2013, 07:30 WIB
Penulis: News Editor

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan pialang Trust Securities merekomendasikan 4 saham untuk transaksi hari ini, Selasa (20/8/2013), di tengah prediksi IHSG berada pada support 4.285—4.310 dan resistance4.430—4.455.

Keempat saham itu adalah WIKA (Wijaya Karya), MNCN  (Media Nusantara Citra), CMNP (Citra Marga Nushapala Persada), dan CTRA (Ciputra Development).

Trust Securities memperkirakan pergerakan IHSG Berpola menyerupai double black crows lewati lower bollinger bands (MBB).

MACD cenderung turun dengan histogram negatif yang memanjang. RSI, William's % R, dan Stochastic lanjutkan downreversal mendekati area oversold. 

Kurang kondusifnya sentimen membawa IHSG di bawah target support kami (4.555—4.586). Bahkan saat utang gap 4.495—4.504 tertutupi, laju IHSG juga kian longsor.

IHSG Diperkirakan masih melemah tetapi, pelemahan ini bisa saja mulai berkurang jika pelaku pasar tidak terlalu panik dengan kondisi yang suka tidak suka akan terjadi, terutama dengan kondisi makro dan kemungkinan adanya aksi beli memanfaatkan rendahnya harga saham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Sutarno
Terkini