BMW Luncurkan Seri Terbaru Mobil Premium Sporti

Bisnis.com,23 Agt 2013, 19:22 WIB
Penulis: Nurudin Abdullah

Bisnis.com, JAKARTA-BMW Group Indonesia, agen tunggal pemegang merek BMW dan Mini, merencanakan bulan depan meluncurkan seri terbaru dari BMW yang akan membentuk satu standar baru bagi kendaraan premium sporti untuk pasar domestik.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan produk BMW seri terbaru itu tidak hanya fokus pada keindahan desainnya saja, tetapi juga mencakup teknologi terdepan yang dibenamkan pada kendaraan merek BMW.

 "Beberapa model terbaru dari BMW dan Mini itu akan ditampilkan di booth BMW Group Pavilion dalam arena pameran akbar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 19-29 September 2013," katanya di Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Menurutnya, berbagai model terbaru dari BMW dan Mini yang akan diluncurkan dalam IIMS 2013 seluruhnya menghadirkan daya tarik keindahan desain yang mutakhir dan dinamis, dikombinasikan dengan teknologi terdepan untuk pengalaman berkendara yang terbaik.

 Untuk itu, lanjutnya, BMW Group Indonesia telah membuktikan komitmennya untuk menghadirkan ragam model dan layanan terbaik bagi konsumen dalam ajang IIMS yang diselenggarakan di Jakarta pada tahun lalu.

 Dia menjelaskan aktivitas BMW Indonesia meliputi penjualan mobil BMW dan Mini, suku cadang dan aksesori, serta perencanaan menyeluruh untuk penjualan, pemasaran, layanan purna jual dan kegiatan terkait lainnya di dalam negeri.

 Adapun jaringan diler BMW dan Mini, lanjutnya, meliputi 15 diler mobil baru yang tersebar di berbagai kota di Tanah Air dengan menawarkan antara lain BMW Seri 3, Seri 5 , X3 dan X1 yang dirakit di Indonesia oleh mitra lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Ismail Fahmi
Terkini