Tiket Konser 'Impersonator Michael Jackson' Kenny Wizz Ludes 13.000 Lembar

Bisnis.com,07 Sep 2013, 22:00 WIB
Penulis: Bunga Citra Arum Nursyifani

Bisnis.com, JAKARTA-- Tiket konser Kenny Wizz, impersonator legenda musik pop Michael Jackson, di empat kota besar Indonesia terjual sekitar 13.000 lembar atau 80% dari alokasi awal 17.000 lembar. 

Franky Paath, General Manager MCPro Enterprise yang menjadi promotor acara tersebut, mengatakan konser bertajuk "Tribute to Michael Jackson" ini diselenggarakn di Surabaya, Makassar, Balikpapan, dan terakhir Jakarta.

Di Ibukota, Wizz tampil dua kali, yakni pada 7 September 2013 pukul 17.00 dan 21.00 di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan.

"Kalau di Jakarta tiket yang disiapkan untuk masing-masing pertunjukan adalah 3.000 lembar, yang sore terjual habis, sedangkan yang malam 86%," ujar Franky kepada Bisnis di sela konser, Sabtu (7/9/2013).

Pada konser malam ini, pihak promotor mematok tiket seharga Rp250.000 untuk kelas festival, Rp450.000 untuk Gold, dan Rp750.000 untuk platinum.

Dalam konser tersebut, kerinduan penggemar Michael Jackson akan penampilannya di panggung seakan sedikit terobati melalui aksi Wizz bersama timnya yang terdiri dari enam penari dan lima musisi.

Penonton yang berasal dari segala usia, bapak tua umur 50-an sampai anak-anak SD, terlihat bergoyang mengikuti irama musik dan turut bernyanyi.

Wizz memang merupakan salah satu impersonator Michael Jackson yang terbaik. Mulai dari suara, tampilan fisik, maupun bahasa tubuh sangat mirip dengan sang raja pop yang meninggal pada 2009 itu.

Bahkan kabarnya, Wizz yang aslinya berkulit hitam menggunakan teknik make up khusus untuk membuatnya terlihat berkulit putih.
Dalam konser yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu, dia membawakan hits-hits Michael Jackson seperti "Billie Jean", "Black or White", "Thriller", dan "Heal The World".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Sepudin Zuhri
Terkini