Twitter SBY Banjir Ucapan Selamat Ultah ke-64

Bisnis.com,09 Sep 2013, 09:04 WIB
Penulis: News Editor

Bisnis.com, JAKARTA - Akun twitter milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono @SBYudhoyono dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari para pengikut akun tersebut.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang lahir pada 9 September 1949 kini berulang tahun yang ke-64.

Addie MS, pemilik akun twitter @addiems mengucapkan selamat ultah kepada Presiden ke - 6 tersebut. "Selamat ulang tahun @SBYudhoyono semoga selalu sehat dan sukses," katanya.

"Selamat ulang tahun pak @SBYudhoyono semoga panjang umur dan sehat dalam memimpin bangsa," kata pemilik akun @indrabektiasli.

"Pak @SBYudhoyono selamat ulang tahun, jangan lupa olah raga karena hari ini hari olah raga nasional," kata pemilik akun @sendiruri.

Para pengguna microblogging tersebut juga sesekali menyelipkan harapan dan kritin kepada Presiden SBY.

"Happy bday @SBYudhoyono, semoga harga kedelai, daging sapi, daging ayam segera turun dan IHSG + Emas berjaya. Amin," kata pemilik akun @arumtama.

"Slamat Ulang Tahun Pak Presiden @SBYudhoyono sehat dan sukses selalu. Semoga tetap menjadi pemimpin yang lurus dan amanah untuk kebaikan Indonesia," kata eko setiawan pemilik akun @eko_24.

Akun partai politik juga tak lupa turut memberikan ucapan selamat ultah kepada SBY. "Selamat Ulang Tahun Pak@SBYudhoyono, semoga dianugerahi berkah, sehat dan mencintai rakyat," kata Partai Keadilan Sejahtera dalam akun twitternya, @PKSejahtera.

Putra Bungsu SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), juga turut memberikan ucapan selamat kepada SBY sekaligus kepada Partai Dempokrat yang juga berulang tahun melalui akunnya @Edhie_Baskoro.

"9/9 2013 Dirgahayu SBY @SBYudhoyono&PARTAI DEMOKRAT @PDemokrat --Terus Bekerja Keras Untuk Kesejahteraan Rakyat," katanya.

Ucapan selamat ulang tahun terus mengalir dalam akun twitter SBY yang telah diikuti lebih dari tiga juta pengguna twitter.(antara/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yusran Yunus
Terkini