Klaster The Alpen Peak Dibanderol Mulai Rp2,5 miliar

Bisnis.com,11 Sep 2013, 21:21 WIB
Penulis: Oktaviano DB Hana

Bisnis.com, JAKARTA—PT Putra Adhi Prima, anak usaha PT Agung Podomoro Land Tbk, meluncurkan klaster The Alpen Peak di Jakarta, Rabu (11/9/2013).

General Manager Marketing PT Putra Adhi Prima Zaldy Wihardja mengatakan klaster ke-9 dari rangkaian klaster Vimala Hills Villa & Resort di Bogor ini terdiri dari dua bagian dengan total 80 unit.

Unit klaster ini, menurutnya, terdiri dari tipe 2 bedroom dengan luas tanah 200-250 meter persegi hingga 5 bedroom dengan luas mencapai 1.000 m2..

 “Yang 3 bedroom  dengan luas 370-400 meter persegi, juga 4 bedroom dengan luas tanah 400-600 m2. Luas bangunan setengah luas tanahnya,” katanya di sela-sela seremonial peluncuran, di Jakarta, (11/9/2013).

 Untuk harga, Zaldy menuturkan kisarannya dimulai Rp2,5 miliar hingga Rp7 miliar untuk tipe terbesar.

 Dia menambahkan unit klasternya ini didesain dengan tema khusus dengan sentuhan yang ecofriendly sehingga bisa memberikan keuntungan lebih, yakni lingkungan yang sehat bagi para penghuninya.

 Berada di ketinggian sekitar 700 m di atas permukaan laut, lanjut Zaldy, klaster ini akan dikelilingi oleh sun flower garden dengan luas sekitar 2.500 m2..

 Adapun, Putra Adhi Prima meluncurkan klaster Vimalla Hills dalam tiga fase. Fase pertama terdiri dari 6 klaster yang telah diluncurkan, yakni Bromo, Pangrango, Semeru, Argopuro, Rinjani dan Krakatau. Pada fase kedua, hotel Pullman akan dibangun pada 2014.

Untuk fase ketiga akan dibangun klaster Kilimanjaro yang telah habis terjual dan Kinabalu yang telah diluncurkan pada bulan lalu dan terjual sekitar 70%-80%. Sementara itu, dua klaster lainnya, yakni The Alpen Peak dan Himalaya yang baru akan diluncurkan pada November nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Ismail Fahmi
Terkini