Bank Permata Jual Reksa Dana Eastspring Investments

Bisnis.com,12 Sep 2013, 13:37 WIB
Penulis: Stefanus Arief Setiaji

Bisnis.com,JAKARTA - PT Bank Permata Tbk memperluas layanan produk investasi dengan menggandeng PT Eastspring Investments Indonesia untuk penjualan produk Reksa Dana Eastspring Investments Alpha Navigator.

Executive Vice President (EVP) Head Retail Liabilities, Wealth Management & E-Channels Bank Permata Bianto Surodjo mengatakan perseroan berupaya memberi pilihan yang semakin banyak kepada nasabah dalam menginvestasikan dananya.

"Kami memiliki tak kurang dari 1,5 juta nasabah. Tentu saja, sebagian di antara nasabah kami ini ada yang mengingnkan dananya berkembang aman dan tepat dengan produk investasi yang dikembangan Eastspring," ujarnya, Kamis (12/9/2013).

Sementara, Presiden Direktur Eastspring Investments Indonesia Riki Frindos mengungkapkan kerja sama dengan Bank Permata merupakan yang pertama dengan bank lokal di Indonesia.

"Tapi intinya bukan bank lokal atau bank asing. Bagi kami, nasabah Bank Permata ini cukup besar dan sejalan dengan bisnis kami yang memiliki banyak investor ritel," katanya.

Hingga akhir Juni 2013, dana kelolaan Eastspring Investments Indonesia tercatat Rp37,4 triliun dengan jumlah produk yang dikembangkan sejauh ini sebanyak 4 jenis reksa dana.

Menurut Riki, Eastspring memiliki 2 produk reksa dana pendapatan tetap dan 2 produk reksa dana saham. (sas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Ismail Fahmi
Terkini