Transfer Pemain: Ozil Marah Real Madrid Tak Menghormatinya

Bisnis.com,13 Sep 2013, 14:05 WIB
Penulis: John Andhi Oktaveri

Bisnis.com, JAKARTA—Jarang berkomentar di depan publik, pemain Arsenal yang baru saja hijrah dari Real Madrid ke Arsenal, Mesut Ozil tiba-tiba saja tersinggung dan menuding manajemen klub asal Spanyol itu tidak menghormatinya.

Pemain dengan nilai kontrak 42 juta pounsterling atau Rp714 miliar untuk lima tahun tersebut bahkan mengaku sudah berniat untuk pindah ke Arsenal tanpa bayaran karena karirnya di Real Madrid sudah tamat.

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku pindah ke Arsenal untuk merebut banyak tropi dan mengatakan Liga Primer merupakan ajang paling bergengsi di dunia. Selain itu Ozil juga mengaku bos Arsenal, Arsene Wenger telah memberinya kepercayaan dan keyakinan yang tidak dia dapatkan di Madrid.

Ayah Ozil, Mustafa pun ikut berkomentar. Mustafa mengatakan Presiden Real Madrid, Florentino Perez bukanlah orang yang pantas untuk dihormati. Pasalnya, Perez telah memfitnah anaknya sebagai lelaki yang suka melecehkan perempuan hanya karena penggemarnya yang kecewa atas kepindahannya ke kandang Arsenal senilai Rp714 miliar.

Namun, Ozil mengatakan bahwa semua orang tahu bagaimana profesionalnya dirinya. Dia mengaku tidak akan peduli dengan semua rumor itu.

“Tanpa dibayar pun saya akan pindah ke sini. Hal terpenting bagi saya adalah manajer percaya saya dan itulah mengapa sebabnya saya berada di sini,” ujarnya sebagaimana dikutip mirror.co.uk, Jumat (14/9/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nurbaiti
Terkini