Ujian CPNS Kemdikbud Awal November 2013

Bisnis.com,18 Sep 2013, 18:15 WIB
Penulis: Novita Sari Simamora

Bisnis.com, JAKARTA—Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) akan mengadakan ujian seleksi  calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada Minggu, 3 November 2013.

Ketua Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Patdono Suwignjo mengungkapkan penerimaan pendaftaran secara online akan dimulai pada 23 September 2013 sampai dengan 7 Oktober 2013.

Informasi yang dihimpun dari laman Dikti, jumlah calon pegawai negeri sipil yang akan diterima sebanyak 22 orang yang terdiri dari 9 jurusan dengan tingkat pendidikan sarjana.

Adapun jurusan yang dibutuhkan yakni Akuntansi sebanyak 2 orang, Manajemen sebanyak 2 orang, Statistik berjumlah 6 orang, Psikologi sebanyak 1 orang, Hukum sebanyak 3 orang, Ilmu Komputer sebanyak 4 orang, Hubungan Internasional 1 orang, Bahasa Inggris 1 orang dan Ilmu Komunikasi sebanyak 2 orang.

Pengumuman hasil ujian akan diumumkan pada 25 Novemver 2013. Untuk prosedur pendaftaran online dapat dilihat pada halaman https://cpns.kemdikbud.go.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Ismail Fahmi
Terkini