Info Lowongan Kerja Pertamina, Segera Daftar di http://recruitment.pertamina.com

Bisnis.com,19 Sep 2013, 09:43 WIB
Penulis: Nurbaiti

Bisnis.com, JAKARTA--PT Pertamina (Persero) membuka kesempatan kerja bagi putra-putri Indonesia yang baru lulus perguruan tinggi (fresh graduate) maupun para pekerja trampil yang sudah berpengalaman untuk berkarir di perusahaan BUMN itu.

Pendaftaran bagi pelamar dibuka sampai tanggal 2 Oktober 2013.

Melalui pengumuman resmi yang dimuat di www.pertamina.com disebutkan, program untuk fresh graduate terdiri dari Bimbingan Profesi Sarjana (BPS), Bimbingan Profesi Sarjana Teknik (BPST), Bimbingan Praktis Ahli (BPA), Bimbingan Praktis Ahli Teknik (BPAT).

Adapun rekrutmen Tenaga Berpengalaman dibutuhkan untuk memenuhi posisi yang membutuhkan keahlian dan pengalaman tertentu.

Rekrutmen untuk Bimbingan Profesi Sarjana (BPS), BPST, BPA, dan BPAT terbuka untuk lulusan S1 program studi: Teknik Kimia,  Teknik Fisika, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Metalurgi, Akuntansi, Hukum, Management Keuangan,Teknik Perminyakan,Teknik/Sistem Perkapalan, danTeknik Informatika/Sistem Informasi.

Sementara itu, para pelamar program fresh graduate harus memenuhi syarat: a. IPK Min 3,00; (2,75 untuk BPA);  b. Usia Max. 27 tahun pada 2013 (untuk BPA 25 tahun); c. Memiliki TOEFL: PBT (450)/ IBT (45) /IELTS 5.5 /TOEIC 500; dan d.Salinan Surat bebas NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif).

Untuk detail pendaftaran, klik Recruitment Lulusan Baru (Fresh Graduate) 2013.  Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Pertamina Contact Center (021) 500 000 atau pcc@pertamina.com

Untuk detail persyaratan dan pendaftaran, klik Recruitment Pekerja Berpengalaman (Experience Hired) 2013. Pendaftaran resmi hanya melalui aplikasi online pada link di atas, dan akan dibuka sampai 2 Oktober 2013.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Pertamina Contact Center (021) 500 000 atau pcc@pertamina.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nurbaiti
Terkini