Hasil Liga Inggris: Skor Chelsea vs Fulham 2-0

Bisnis.com,22 Sep 2013, 07:25 WIB
Penulis: Sepudin Zuhri

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Fulham Minggu (22/9) dinihari berakhir dengan skor kemenangan 2-0 untuk The Blues, julukan Chelsea.

Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea melawan Fulham di Stamford Bridge itu berlangsung ketat dan menarik. Chelsea tidak mampu menjebol gawang tamunya pada  babak pertama. Hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama, kedudukan masih 0-0.

Chelsea baru mampu menjebol gawang Fulham pada menit 52 melalui Oscar. Skor sementara 1-0.

Chelsea memperbesar keunggulan atas Fulham pada menit ke-84 melalui Obi Mikel, sehingga skor 2-0. Hingga pertandingan usai, skor masih tetap 2-0 untuk kemenangan Chelsea.

Dengan kemenangan itu, Chelsea untuk sementara bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dengan 10 poin dari 5 pertandingan.

Kemenangan ini juga mengobati luka The Blues yang dipermalukan Everton dengan skor 0-1 pada pekan lalu.

The Blues menguasai pertandingan dengan possesion time 64%, sedangkan Fulham 36%. Demikian juga dengan total tendangan ke gawang, Chelsea memiliki total shots 11, sedangkan Fulham hanya 3 kali.

Susunan pemain:

Chelsea: Petr Cech Branislav Ivanovic, Ashley Cole, Gary Cahill, John Terry, Ramires, Oscar, John Mikel Obi, Andre, Eden Hazard, Samuel Eto'o.

Fulham: David Stockdale, Brede Hangeland, Kieran Richardson, Sascha Riether, Fernando Amorebieta, Steve Sidwell, Alexander Kacaniklic, Damien Duff, Scott Parker, Pajtim Kasami, Darren Bent.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Others
Terkini