DJ Tiesto Siap Hentak Jakarta Malam Ini

Bisnis.com,04 Okt 2013, 15:04 WIB
Penulis: Miftahul Khoer

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda penggemar clubbing, bersiaplah untuk menikmati alunan indah dari Dj Tiesto yang akan menggelar konser pada Jumat (4/10/2013) di Eco Park Ancol Jakarta.

Pria bernama Tijs Verwest atau akrab disapa Tiesto itu tengah melakukan rangkaian turnya yang diberi tajuk Tiesto Club Life dengan dipromotori oleh X2 Invasion 2013.

Musik Tiesto dikenal sebagai musik dance trance yang tengah menjadi tren pada 2000-an. Sebut saja misalnya sejumlah lagu hit Tiesto antara lain Maximal Crazy, Ten Second Before Sunrise, Pair of Dice, Chasing Summer, dan Hell Yeah yang akan memukau para penggemar Jakarta.

Selama berkarir di musik, pria kelahiran Belanda, 1969 ini sudah menelurkan lima album dan 25 album campuran. Penggemarnya pun bukan hanya di Belanda saja tetapi tersebar di berbagai mancanegara.

Pada konsernya kali ini, tiket Tiesto Club Life di Eco Park Ancol Jakarta dibanderol mulai dari Rp100.000. Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin berajep-ajep ria, segera datang ke lokasi konser malam ini. Sebelum kehabisan tempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Martin Sihombing
Terkini