Manchester City vs Everton, Skor 2-1 Babak Pertama

Bisnis.com,05 Okt 2013, 20:41 WIB
Penulis: Sepudin Zuhri

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City untuk sementara unggul 2-1 atas tamunya Everton dalam laga lanjutan Barclays Premier League pekan ke-7, Sabtu (5/10/2013).

City tertinggal lebih dulu saat Romelu Lukaku mampu menciptakan gol pada menit ke-16 babak pertama.

Namun, satu menit kemudian, City mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang diciptakan oleh Alvaro Negredo pada menit ke-17.

Bahkan, The Citizen mampu unggul pada menit ke-45 melalui bomber mereka Sergio Aguero, sehingga skor menjadi 2-1 hingga babak pertama usai.

Jika City mampu menang, maka mereka akan naik ke peringkat 2 klasemen sementara Liga Inggris dengan 13 poin dari 7 pertandingan.

Sementara itu, Arsenal masih berada di puncak klasemen dengan skor 15 poin dari 6 pertandingan.

Adapun, Everton saat ini berada di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan 12 poin dari 6 pertandingan. Jika Everton mampu menang, maka mereka akan merangsek ke posisi pertama.

Susunan pemain
Manchester City: Joe Hart, Aleksandar Kolarov, Pablo Zabaleta, Joleon Lescott, Vincent Kompany, David Silva, James Milner,
Sergio Agüero, Yaya Touré, Fernandinho, Álvaro Negredo.

Everton: Tim Howard, Leighton Baines, Phil Jagielka, Seamus Coleman, Sylvain Distin, Ross Barkley, Leon Osman, Kevin Mirallas, Steven Naismith , James McCarthy, Romelu Lukaku.

Sumber: http://www.premierleague.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Sepudin Zuhri
Terkini