Kompetisi Foto Canon Berlabuh di DKI

Bisnis.com,12 Okt 2013, 09:24 WIB
Penulis: Dini Hariyanti

Bisnis.com, JAKARTA - Datascript, distributor resmi kamera merek Canon, melabuhkan rangkaian kompetisi fotografi Canon PhotoMarathon Indonesia 2013 di DKI Jakarta. Lebih dari 1.900 orang peserta ambil bagian dalam perlombaan ini. 

Berdasarkan pantauan Bisnis, nampak ribuan orang yang hadir mengenaikan kostum sama berupa rompi cokelat muda, topi merah, dan tak lupa kamera SLR merek Canon. Mereka berkumpul di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, untuk memperebutkan hadiah perjalanan klinik foto ke Pulau Komodo dan ke Kansai di Jepang. 

Sebelum tiba di Jakarta, Canon PhotoMarathon Indonesia bertempat di Surabaya. Sekitar 613 peserta terlibat di Kota Pahlawan.  Sedangkan di Yogyakarta melibatkan 1.264 peserta. 

Peserta bukan cuma fotografer profesional melainkan datang pula dari berbagai kalangan, baik ibu rumah tangga, pelajar, dan lainnya. Kreatifitas mereka diuji untuk menghasilkan foto dalam 60 menit untuk setiap sesi. 

Ini adalah gelaran Canon PhotoMarathon kelima yang digelar di DKI. Sedangkan untuk penyelenggaraan di Surbaya sudah dua kali dan Yogyakarta tiga kali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Martin Sihombing
Terkini
'