Piala Asia U-19, China Bawa 22 Pemain Lawan Tuan Rumah Indonesia

Bisnis.com,14 Okt 2013, 07:15 WIB
Penulis: Fatkhul-nonaktif

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas China membawa 22 orang pemain untuk tampil di lanjutan kualifikasi Piala Asia grup C melawan tuan rumah Indonesia pada Selasa (15/10/2013) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Tim Tirai Bambu akan mengandalkan Zeng Cheng (Guangzhou Evergrande), Du Wei (Shandong Luneng), Jiang Ning (Guangzhou R&F) dan Yu Dabao (Dalian Aerbin).

Berdasarkan situs resmi AFC, Arab Saudi memimpin klasemen grup C dengan raihan enam poin dari dua kali kemenangan, disusul China (3), Irak (3) dan Indonesia tanpa poin.

Pada partai sebelumnya, China berhasil merebut kemenangan 2-1 atas Irak dan ditekuk Arab Saudi 2-1. Sedangkan Indonesia kalah dua kali, dikalahkan Irak 0-1 dan menyerah 1-2 lawan Arab Saudi.

Timnas Senior Indonesia sendiri sudah berada di Jakarta sejak Sabtu (12/10) siang pukul 14.15 WIB, yang sebelumnya menjalani pelatnas di Batu Malang. Sedangkan Timnas China tiba di Indonesia pada Sabtu malam sekitar pukul 20.50 WIB.

Berikut susunan pemain China :

Goalkeepers: Zeng Cheng (Guangzhou Evergrande), Yang Zhi (Beijing Guoan), Wang Dalei (Shanghai Shenhua).

Defenders: Feng Xiaoting, Rong Hao, Sun Xiang, Zhang Linpeng (Guangzhou Evergrande), Liu Jianye, Wu Xi (Jiangsu Sainty), Du Wei (Shandong Luneng).

Midfielders: Zheng Zhi, Zhao Xuri (Guangzhou Evergrande), Sun Ke (Jiangsu Sainty), Yu Hai, Yang HaoLiu Jian (Qingdao Jonoon), Zhang Xizhe (Beijing Guoan), Wu Lei (Shanghai East Asia).

Forwards: Gao Lin (Guangzhou Evergrande), Jiang Ning (Guangzhou R&F), Yu Dabao (Dalian Aerbin).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul-nonaktif
Terkini