Lima Tips Seorang Entrepreneur Versi Peter Jones

Bisnis.com,20 Okt 2013, 13:59 WIB
Penulis: Martin Sihombing

Bisnis.com, JAKARTA - Peter Jones , Emerging Entrepreneur of the Year in 2001, bintang acara Den Dragons  dan salah satu pengusaha Inggris yang paling dihormati , mengambil waktu untuk membagikan tips untuk bisnis bersama Virgin Media Pioneers.

Sebagai bagian dari Disruptive Influence report, Peter Jones menawarkan nasihatnya sendiri untuk membuatnya dalam dunia wirausaha .

Selain kepentingan bisnis sendiri, ia adalah ketua  Virgin Media Pioneers.' mitra Enterprise UK.

Berikut adalah lima tips bisnis Peter Jones ' :

1.Have visi . Biarkan imajinasi kerusuhan menjalankan Anda, kemudian duduk dan bekerja dengan sangat jelas di mana Anda ingin pergi dengan ide-ide Anda .

2.Percaya diri . Percayalah pada apa yang Anda  lakukan, memiliki keyakinan pada kemampuan Anda sendiri dan jangan  goyah . Anda tidak akan membujuk orang lain untuk percaya pada Anda jika Anda tidak percaya pada diri sendiri .

3.Orientasi hasil - berorientasi. Pikirkan dengan hati-hati tentang apa yang Anda inginkan, kemudian fokus pada bagaimana menuju ke sana . Anda akan kagum berapa banyak orang nggak melakukan ini .

4.Ambil  tindakan. Tidak ada gunanya mengeluh bahwa saya memiliki gagasan yang pertama kali - jika Anda tidak melakukan apa-apa tentang hal itu , itu akan selalu menjadi hanya sebuah ide .

5.Anda  tahu lebih banyak orang daripada yang Anda pikirkan . Gunakan jaringan Anda sudah memiliki dan jangan takut untuk mengangkat telepon untuk meminta bantuan atau kontak.

Baca Juga

- Ciputra Way: Saya atau Kita?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Martin Sihombing
Terkini