Ini 5 Film Terbaik Musim Panas

Bisnis.com,10 Nov 2013, 02:34 WIB
Penulis: Juli Etha Ramaida Manalu

Bisnis.com, JAKARTA—Mau tahu lima film terbaik musim panas tahun ini? ini dia daftar lima film musim panas terbaik 2013 versi anak nonton.com

Di posisi pertama ada The Conjuring, sebuah film horor karya James Wan yang dinilai berhasil mencuri perhatian pecinta film di Indonesia. Film ini menjadi satu dari sekian trending topics jejaring sosial dalam 3 minggu berturut-turut.

Di posisi kedua terdapat Pacific Rim, Film action karya Guillermo del Toro yang di rilis menjelang akhir musim panas. Film ini menceritakan pertempuran Jaeger dan Kaiju di samudera Pasifik. Pacific Rim mengundang perhatian banyak pecinta film action sci-fi di dunia. Efek visual yang luar biasa didukung dengan plot cerita yang menarik membuat Pacific Rim berhasil membuat kejutan di musim panas tahun ini.

Yang ketiga di tempati oleh Iron Man 3. Film yang menceritakan superhero berbaju besi ini digadang-gadang menjadi satu-satunya film tahun ini yang mampu menyedot hingga US$1 miliar dalam poemutarannya selama musim panas lalu.

Star Trek Into Darkness berada di posisi ke empat.Film ini merupakan yang paling ditunggu tahun 2013. Star Trek Into Darkness juga berhasil mendominasi jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook melalui para fans beratnya.

Di posisi terakhir ada  Despicable Me 2. Kekonyolan para Minion bersama keluarga Gru berhasil mendominasi jagat animasi tahun ini. Tidak dipungkiri, Despicable Me 2 adalah film animasi yang berhasil menguasai topik perbincangan tertinggi di jejaring sosial dan dapat membuat orang-orang saling berebutan mencari merchandise Minion.

Walau jalan ceritanya tidak begitu bagus, tetapi keberhasilan film ini menjadi film nomor dua peraup keuntungan terbesar tahun 2013 patut diacungi jempol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Bambang Supriyanto
Terkini