Cuaca Jabodetabek: Jaksel, Depok, dan Bogor Hujan Lebat Sore

Bisnis.com,12 Nov 2013, 07:28 WIB
Penulis: John Andhi Oktaveri

Bisnis.com, JAKARTA—Sebagian besar wilayah Jabodetabek pagi ini, Selasa (12/11/2013) diperkirakan berawan, sedangkan pada sore dan malam akan turun hujan dengan skala ringan hingga hujan lebat.

Demikian menurut prakiraan cuaca yang dikeluarkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pukul 05.46 WIB hari ini.

Menurut lembaga itu, hujan ringan hanya akan turun di dua wilayah, yakni Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara. Sementara itu, cuaca di delapan wilayah lainnya akan berawan pagi ini. 

Selanjutnya, pada sore hari, wilayah Jakarta Selatan, Bogor dan Depok akan diguyur hujan lebat, sedangkan hujan dengan skala sedang akan membasahi wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Barat, Tangerang dan Bekasi. Hujan ringan hanya akan turun di Kepulauan Seribu pada sore hari.

Pada malam hari, hujan dengan skala sedang akan membasahi Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Bekasi dan Bogor.  Pada waktu yang sama, hujan ringan akan membasahi wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nurbaiti
Terkini