Sunindo-Ciputra Siapkan Mal Baru di Bali

Bisnis.com,13 Nov 2013, 17:47 WIB
Penulis: Fatia Qanitat

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sunindo Primaland, anak usaha Sun Motor yang bergerak di sektor properti, tengah mempersiapkan pembangunan mal baru di Bali melalui kerja sama dengan Ciputra Group.

Hartono Hosea, Presiden Direktur PT Sunindo Primaland, memprediksi biaya yang dibutuhkan untuk pelakukan pengembangan termasuk tanah diperkirakan mencapai Rp300 miliar.

“Kami bekerja sama dengan Ciputra. Komposisi sahamnya, Ciputra mayoritas dengan 60%, sementara dari  Sun Motor 40%,” ujarnya, Rabu (13/11/2013).

Sementara ini nama mal tersebut belum dipikirkan.

Pihak Ciputra, sambungnya, tengah mempersiapkan desain secara lebih detail. Dalam rencana, bangunan setinggi 3 lantai tersebut akan dibangun di atas lahan seluas 2 ha. Proses pembangunan akan dimulai pada tahun depan.

Sementara ini, PT Sunindo Primaland telah mengembangkan beberapa hotel di Bali. Setelah mengembangkan All Season Denpasar pada 2 tahun lalu, perusahaan kembali membangun Ibis Hotel di Tuban.

Hotel terakhir adalah Best Western Premier Sunset Road Kuta yang dibangun melalui kerja sama dengan PT Sun Heritage Gapuraprima.  (ra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rustam Agus
Terkini