Ini Dia Kartu 'Ajaib' Bagi Suporter Persija

Bisnis.com,26 Nov 2013, 17:18 WIB
Penulis: Stefanus Arief Setiaji
Persija/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Nusa Satu Inti Artha, perusahaan penyelenggara transaksi online DOKU, menyasar kelompok suporter sepak bola klub Persija Jakarta untuk meningkatkan layanan dan aktivitas transaksi.

Chief Marketing Officer DOKU Himelda Renuat mengatakan pengembangan kerja sama dengan Persija dilakukan melalui pembuatan kartu keanggotaan (membership card) yang dapat dipakai untuk transaksi online.

"Kartu tersebut memiliki fungsi beragam mulai pembelian official merchandise dengan harga khusus, sampai dengan tiket pertandingan yang dimainkan Persija," ujarnya, Selasa (26/11/2013).

Selain kemudahan tersebut, katanya pendukung fanatik Persija secara tidak langsung turut menyumbang bagi perkembangan klub ke depan, apabilan bertransaksi secara online menggunakan fasilitas DOKU.

Kartu Persija yang bekerja sama dengan DOKU dapat dipakai untuk bertransaksi di sejumlah merchant, seperti Alfaonline, Kereta Api Indonesia, Genflix, Indomog, dan beberapa layanan lainnya.

Jumlah suporter Persija tercatat tak kurang dari 65.000 orang yang tersebar di 48 koordinator wilayah (Korwil) dan 10 komunitas.

Sebagai tahap awal, DOKU siap mendistribusikan 20.000 keping kartu dengan harga berkisar Rp50.000-Rp200.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Sepudin Zuhri
Terkini