Personil Stand Up Comedy Curhat soal Hari Ibu

Bisnis.com,21 Des 2013, 22:24 WIB
Penulis: Deliana Pradhita Sari

Bisnis.com, JAKARTA--Menjelang hari ibu yang jatuh pada 22 Desember, Galeri Indonesia Kaya mempersembahkan sebuah Stand Up Comedy untuk meningkatkan kecintaan terhadap sosok ibu, sekaligus mengajarkan untuk mencintai Ibu Pertiwi dengan mengenalkan budaya Indonesia.

Pertunjukkan yang digelar di Studio Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, pada 21-22 Desember 2013 ini menampilkan Iwel Sastra sebagai pelopor stand-up comedy Indonesia dan sejumlah comic atau pelaku stand-up comedy lainnya seperti Asep Suaji, Usama Usama, Dana Pandawa, Otnam Ree, dan Tata Khan.

Para comic ini menceritakan tentang sosok ibu di mata mereka serta kekaguman mereka terhadap kekayaan Ibu pertiwi yang tentunya memancing gelak tawa dan menghidupkan suasana.

"Selain memperingati hari ibu, tema yang kami angkat tentang kekayaan ibu pertiwi ini penting untuk disampaikan kepada masyarakat, khususnya generasi muda," kata Iwel Sastra saat ditemui Bisnis hari ini, Sabtu (21/12/2013).

Dia menambahkan, melalui stand-up comedy, para comic ingin menyadarkan masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian budaya bangsa dengan cara mereka, serius tapi santai.

Pertunjukan ini menampilkan tiga comic dengan masing-masing penampilan sekitar 15 menit. Hari ini, Iwel Sastra didampingi oleh Asep Suaji dan Dana Pandawa, sedangkan pertunjukkan pada besok, Minggu (22/12/2013), akan menampilkan Iwel Sastra, Usama dan Utnam Ree untuk menghibur pengunjung Galeri Indonesia Kaya.

Galeri Indonesia Kaya sengaja dipilih mengingat galeri tersebut merupakan ruang akses publik yang meperkenalkan kebudayaan Indonesia dari Sabang sampai Merauke dengan konsep edukasi digital multimedia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor:
Terkini