Gara-gara Selingkuh, Barrack Obama Diisukan Cerai dengan Michelle

Bisnis.com,16 Jan 2014, 11:36 WIB
Penulis: John Andhi Oktaveri

Bisnis.com, JAKARTA - Ketidakhadiran Ibu Negara Michelle Obama di Washington dalam beberapa hari terakhir telah memicu spekulasi soal keretakan hubungan rumah tangga pasangan orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut.

Apalagi Michelle yang sudah hidup bersama Presiden AS Barrack Obama selama selama 22 tahun, Sabtu depan akan genap berusia 50 tahun. Tak heran media massa terus mencari isu-isu terbaru soal perkawinan mereka yang selama ini terkesan hangat bersama kedua orang putrinya.

 

Isu itu bukan untuk pertama kalinya dilontarkan media lokal karena semasa kampanye menjelang dirinya terpilih menjadi presiden, Obama tidak luput dari gosip-gosip perselingkuhan.

 

Dalam sebuah berita utama koran National Enquirer sebagaimana dikutip situs berita wnd.com, Kamis (16/1/2014) tertulis: “World exclusive: Perkawinan Obama Pecah!”
Rumah tangga Obama sudah lama dilaporkan terancam bubar.

Namun, kabar mengejutkan kembali hadir, dengan mengatakan pasangan ini telah lama bercerai.

National Enquirer beberapa waktu lalu menyebutkan Michelle memutuskan mengakhiri pernikahan lantaran sang suami ketahuan berselingkuh. Mereka juga sempat bertengkar hebat saat berlibur di Hawaii.

Michelle dilaporkan sangat marah saat mengetahui bahwa orang-orang di sekitar mereka ternyata tahu soal perselingkuhan, namun malah menyembunyikannya dari Michelle.

Gara-gara kejadian itu, Michelle tak mau pulang dari Hawaii bersama suaminya. Meski demikian, Michelle juga tak mau merusak reputasi suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yusran Yunus
Terkini