Wall Street English Ekspansi ke Bandung

Bisnis.com,16 Jan 2014, 19:59 WIB
Penulis: Dewi Andriani
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses membuka pusat pembelajaran Bahasa Inggris di Tangerang pada akhir 2013, Wall Street English melanjutkan ekspansinya ke Bandung, Jawa Barat pada kuartal pertama tahun ini.

Presiden Direktur Wall Street English Indonesia Angsuman Rakshit mengatakan keputusannya memperluas jaringan bisnis di Bandung seiring dengan besarnya permintaan masyarakat terhadap layanan pembelajaran bahasa Inggris di kota Kembang tersebut.

"Setelah melalui pengkajian yang matang, kami senang bahwa kami akan berekspansi ke Bandung. karena kebanyakan warga Bandung sudah mengenali brand kami dan kebutuhan bahasa Inggris yang interaktif cukup besar di sana," tuturnya, dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (16/1/2014).

Selain Bandung, rencananya pada akhir tahun nanti, Wall Street akan menambah 1 center lagi di Jakarta, melengkapi pusat pembelajaran bahasa Inggris yang saat ini tersebar di berbagai pelosok Jakarta, yaitu di Ratu Plaza, La Piazza, Pondok Indah Mal 1, Central Park, Kota Kasablanka dan Mal Alam Sutra.

Pada tahun lalu, Wall Street English telah melakukan transformasi dimulai dengan merilis logo baru, secara global. Logi baru tersebut tidak hanya menjelaskan posisi brand dan menyatukan citra Wall Street English secara visual di seluruh dunia, tapi juga menjunjung gagasan belajar "tanpa batas”

“Logo baru yang berbentuk pintu terbuka ini menggambarkan bahwa setiap orang dapat membuka pintu peluang, mengubah masa depan dan mewujudkan impian mereka melalui pembelajaran bahasa Inggris.”

Wall Street English saat ini juga telah menggunakan media sosial dan platform online sepenuhnya membantu siswa dari seluruh dunia untuk belajar bahasa Inggris, kapan saja dan di mana saja, serta menciptakan cara baru dalam belajar bahasa Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Sepudin Zuhri
Terkini